CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Agustus 2013

MANFAAT TIDUR tanpa MENGGUNAKAN BANTAL



Siapa sih yang bilang kalau tidur menggunakan bantal itu tidak enak?? Pasti sebagian besar mengatakan lebih enak menggunakan bantal saat tidur, ketimbang tidak menggunakan bantal.
Tapi, tahukah anda bahwa tidur tidak menggunakan bantal lebih sehat dan lebih bermanfaat daripada menggunakan bantal lohh..

Postingan kali ini membahsa tentang manfaat tidur tanpa menggunakan bantal. Berikut merupakan keuntungan tidur tidak menggunakan bantal:

1.       Dampak Tulang punggung

Tidur tidak menggunakan bantal dianggap metode yang paling sehat karena memberikan keuntungan kepada tulang punggung . Tidur menggunakan punggung membuat tulang punggung sepenuhnya beristirahat dengan lekukan tubuh yang datar dan natural pada tempatnya. Oleh karena itu, tidur tanpa menggunakan bantal pun sangat bermanfaat untuk anda yang sedang sakit punggung.

2.      Mencegah kerut di wajah

Orang yang tidak menggunakan bantal mempunyai kesempatan yang rendah untuk mendapatkan kerutan pada wajah dan ciri yang tidak menarik lainnya. Sebabnya adalah karena wajah tidak tertekan oleh bantal selama tidur. Jadi dengan tidur tanpa menggunakan bantal dapat menguntungkan anda untuk lebih rendah mendapatkan kerutan wajah.

3.      Kualitas tidur

Apabila anda ingin mendapatkan tidur yang berkualitas, maka anda disarankan untuk menyingkirkan bantal anda karena dapat menghalangi tidur anda. Tidur tanpa menggunakan bantal dapat menyebabkan kualitas tidur ita menjadi lebih baik karena tubuh berada pada level normal.

4 .    Mencegah sakit leher



Tidur menggunakan bantal adalah sumber utama dari sakit pundak dan leher. Yah, itu dikarenakan posisi anda saat tidur tidak pas dengan bantal. Meskipun masih disarankan untuk melakukan pemanasan (stretching) dan menggunakan pemanas, metode yang terbaik dalam mengangkat sakit yang tidak enak ini adalah lewat tidur tanpa menggunakan bantal.

Demikian. Semoga bermanfaat

SUMBER : Rilisberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar