CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Juli 2013

TERNYATA! SURGA dan NERAKA ada di DUNIA dan TIDAK lebih KEKAL daripada ALLAH SWT



Simpulan ini saya dapatkan dari sebuah ceramah salah satu stasiun televisi , dan disini saya akan menjelaskan sesuai dengan pemahaman saya ..

Masih ingatkah anda mengena peristiwa i ISRA’MI’RAJ nabi Muhammad SAW.?? 
Ya, peristiwa ini dalam sebuah hadist disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW. Pada saat itu diperkenankan oleh ALLAH SWT.  Untuk bisa mencapai langit ketujuh dan melihat Surga dan Neraka.
Pada Peristiwa Isra’ Mi’raj , Nabi Muhammad Saw ditemani malaikat Jibril, menembus satu per satu langit hingga langit ketujuh yang setiap pintu langit terdapat Rasul-Rasul pilihan ALLAH SWT. Dalam perjalanannya, Nabi Muhammad tidak menemui masalah, namun semakin tinggi langit yang di tembus semakin sulit pula Nabi Muhammad Saw mengarunginya,  Mengapa??
Secara ilmu geologis,ini semua bisa dijelaskan secara akal .. Ini diaaa..

Yang pertama saya akan memberi tahu bahwa di dunia ini tidak hanya ada 2 dimensi,3 dimensi,4 dimensi, namun di dunia ini ternyata ada hingga 9 dimensi.
Saya jelaskan lebih rinci ..
Kita disini hidup dalam berapa dimensi????
Yapp, kita di sini hidup hanya dalam 3 dimensi, sedangkan untuk mencapai langit ketujuh, kan harus memiliki lebih dari 3 dimensi . Bagi yang ahli matematika, ini akan sangat mudah untuk di bayangkan, coba bayangkan..
Sebuah gambaran misalnya, yang kita gambar pada selembar kertas. Gambar tsb memiliki berapa dimensi?? Ya! Gambar yang semula kita gambar hanya memiki 2 dimensi saja, sehingga gambar tersebut tidak akan mungkin bisa masuk ke 3 dimensi atau dimensi kita, iya kann?? Dan juga misalkan kita hidup dalam sebuah ruang tetapi di permukaan tembok, kita hanya bisa bergerak di permukaan tembok tsb bukan?? tak mungkin kita bisa menembus dan melewati apalagi keluar dari permukaan tembok dan masuk dalam sebuah ruang kosong di depan kita, yang itu adalah 3 dimensi.
Allah menciptakan langit yang bisa kita lihat saat ini, yang dihiasi oleh sang khalik dengan bulan,bintang,matahari dsb, itu adalah langit 1 dengan dimensi 3 dimensi, dan dimensi itu sama dengan dimensi yang kita miliki ,sebab itulah kita bisa melihat langit 1 itu dengan leluasa dan betapa indahnya.. Subhanallah..
Mengapa kita tidak bisa melihat langit kedua dan seterusnya??
Karena kita tidak memiliki dimensi yang sepadan dengan langit urutan kedua dst. Langit kedua memiliki dimensi lbh tinggi 1 dimensi dari langit 1 yaitu 4 dimensi, langit ketiga memiliki 5 dimensi, dan begitu seterusnya hingga langit ke7 berdimensi 9 dimensi.
Ini semua terjadi karena, semakin tinggi langit yang dituju,semakin besar pula dimensi yang ada di dalamnya, sehingga nabi kesulitan menembusnya, hingga saat akan mencapai langit ketujuh, Nabiyullah Muhammad Saw. Dan malaikat Jibril meminta pertolongan kepada sesosok makhluk yang sangat besar dan memiliki dimensi hingga 9 dimensi.  Agar bisa menembus langit ke tujuh Nabi Muhammad harus menempel pada tubuh makhluk tsb, agar bisa masuk ke dimensinya, karena Nabi Muhammad hanya memiliki 3 dimensi layaknya kita disini.

Dan seperti itulah kita sebenarnya, kita sebenarnya bisa juga kok melihat surga dan neraka seperti Nabi Muhammad dan sebenarnya jarak antara kita dengan surga dan neraka tidak jauh , bahkan kita bisa melihatnya,namun yang menjadikan kita merasa jauh dari surga dan neraka adalah dimensi, perbedaan dimensi antara kita dengan kedua hal tsb yang membuat kita tidak tahu, bahkan kita tidak bisa sedikit mengintip bahkan melihatnya sedikitpun.

 Walaupun begitu, Allah Swt masih adil kok. Walaupun kita tidak bisa seperti Nabi Muhammad yang bisa melihat surga dan neraka secara langsung , dan dimensi kita sangat jauhhhh perbedaannya  ,Allah masih mau memercikkan sedikit nikmat dari surga,sehingga kita bisa merasakannya, apa itu?? Nikmat itu berupa saat kita tersenyum,tertawa,bahagia dsb itu semua hanya sebagian kecil kesenangan di surga sana, bisakah bayangkan bagaimana nikmatnya bila kita masuk ke surga Allah Swt?? Dan bisakah kalian bayangkan bagaimana indahnya surga ciptaan Allah azza wajalla yang berdimensi 9 itu?? Sungguh sangat menakjubkan, benar???Subhanallah J

Oke,oke tenang dulu..
Masalah kekal atau tidaknyaa... kita bisa pikirkan dengan akal sehat, Kalau Surga dan Neraka tempatnya ada di dunia,bisa kita flashback, bahwa” SEMUA YANG ADA DI DUNIA TIDAK ADA YANG KEKAL” yakan?? Termasuk Surga dan neraka juga, bukan?? .
 Surga dan Neraka hanya ciptaan Allah SWT yang tidak kekal, seperti kita dan semua di alam jagad ini Lantas bagaimana kita selanjutnya?? Yah,saya juga bertanya-tanya  seperti itu, itu semua adalah rahasia ALLAH SWT. Ya kita tunggu saja tanggal mainnya hehe.. J Jadi intinya semua ini tidak ada yang abadi.. kecuali hanya DIA … ALLAH SWT
SUBHANALLAAHH,   betapa Maha Sempurna-nya Allah..
Dan semoga kita termasuk orang yang selalu beriman, selalu istiqomah, selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah swt dan selalu bersyukur dan tidak kufur atas segala nikmat dan semoga kita termasuk orang yang bisa tinggal di surganya Allah swt. AMIN
Sekian. Apabila ada salah kata saya mohon maaf . Akhirul kalam
Wass.Wr.Wb
Semoga bermanfaat bagi kita semua.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar